Arsitek ide

"Arsitek"Atau "architect" selalu menghadirkan ide-baru untuk mengkreasikan rumah anda dengan bahan yang selalu up to date atau kekinian.

"architect"always attend the New ide for the creation of your house with the substance which always up to date or nowadays.

jaman sekarang ini adalah jaman arsitektur minimalis,karena memang arsitektur minimalis terbukti dan teruji bisa aplikatif dan flexibel terhadap si penghuni disamping juga bisa meminimalkan biaya pembuatan,tapi tergantung juga dengan bahan yang di gunakan dan kreatifitas sang arsitek"

era this time is era of architecture minimalis,becouse its is true architecture minimalis proven and tested can aplikatif and flexibel to the dweller beside also expense minimization for Contruction ,But depended also with the substance which is using and kreatifitas of architect

oleh karena itu datanglah ke arsitek yang memang bener- bener paham apakah "arsitektur minimalis" itu

therefore come to architect which (it) is true bener- bener understand whether/what " architecture minimalis"

" cak rony studio" adalah arsitek yang konsisten dengan gaya yang di pilihnya.yaitu arsitektur tropis minimalis,yang tentunya sangat cocok untuk iklim tropis di indonesia....

kenapa arsitektur peninggalan belanda di indonesia bisa dingin ' di siang hari tanpa ac,dan kenapa rumah sekarang sudah pake ac namun masih agak panas....? tanya kenapa....? karena arsitek belanda di masa lalu ternyata selalu memperhatikan,kaidah arsitektur tropis untuk di indonesia.

karya kami di bawah selain mempertimbangkan gaya yang kekinian kami juga sangat mempertimbangkan kaidah arsitektur tropis di indonesa.

dan selamat menikmati layanan generik arsitek dari kami.

and safe to enjoy the service of generik architect from us.

House of Designer

Rabu, 08 April 2009

Rumah Minimalis

"RUMAH minimalis" merupakan sebuah trend gaya arsitektur masa kini.
"model rumah minimalis" Timbul akibat perkembangan teknologi bangunan yang di timbulkan oleh tuntutan jaman.

antara lain karena

  1. Lahan semakin sempit karena tanah di perkotaan mahal harganya
  2. Pola hidup yang semakin simpel dan praktis
  3. Tuntutan harga produk arsitektur yang semakin mahal
maka dari itu timbulah ide kreatif dari arsitek untuk berlomba lomba membuat "gambar rumah minimalis " dengan bahan yang minimalis namun hasil bisa maximalis, baik dari ruang atau pun expresi arsitekturalnya.

namun rumah minimalis tidaklah harus berbentuk purisme ( bentuk bentuk dasar seperti kotak,bulat ) rumah dengan model joglo asal jawa atau rumah adat asal pedalaman irian jaya pun bisa di buat minimalis . bahkan bila di explorasi dengan baik benar tentu akan jadi rumah yang unik dan menarik dan bercirikan khasanah arsitektur indonesia....

Sebagai contoh "gambar rumah minimalis " di bawah,merupakan explorasi dari arsitektur tropis jawa dengan model atap limasan.

Gimana keren bukan..oleh karena itu mari wujudkan rumah anda bersama kami, dan karya kami pun sekarang sudah bertebaran di negeri indonesia dan bahkan sudah mualai merambah ke luar negeri.untuk melihat hasil setelah jadi bangunan silhkan berkunjung di kedung pengkol surabaya.....







Tidak ada komentar: